Perpustakaan Persiapkan “JURNAL PUBLIS” Volume 2 Tahun 2018

TERAKREDITASI A

Perpustakaan Persiapkan “JURNAL PUBLIS” Volume 2 Tahun 2018

January 30, 2018 Berita Utama Kegiatan Pengumuman Sirkulasi 0

Perkembangan teknologi informasi menjadikan perpustakaan pun ikut untuk menyematkan kemajuan teknologi tersebut dalam setiap layanan yang diberikan kepada user. banyak perpustakaan khususnya perpustakaan perguruan tinggi telah mengadopsi sistem perpustakaan berbasis digital dalam segala layanan yang mereka berikan kepada user. begitu juga perpustakaan umpo.

Seluruh layanan yang ada di dalam perpustakaan selalu menyelipkan buah karya dari kemajuan teknologi. Hal ini bukan semata-mata trend semata. Namun niat dan komitmen tinggi yang diusung oleh seluruh staff perpustakaan umpo untuk menjadikan seluruh civitas dekat dan terbiasa dengan produk telnologi informasi.

Momentum akreditasi perpustakaan menjadikan semangat luar biasa bagi perpustakaan umpo untuk terus berkembang dan berkontribusi nyata dalam bidang informasi dan ilmu perpustakaan. Syukur alhamdulillah pada akhir tahun 2017 perpustakaan umpo mampu menerbitkan journal ilmiah dalam bidang informasi dan perpustakaan berbasis online. Melaui SK PDII-LIPI dengan No.0005.25987852/JI.3.1/SK.ISSN/2017.11, jurnal perpustakaan umpo mendapatkan nomor issn. 2598-7852 berhasil terbit pada bulan oktober 2017 dengan nama terbitan PUBLIS ( Publication Library and Information Science).

Seluruh artikel dapat diakses secara terbuka dan gratis untuk semua pihak. Sebagai bukti keseriusan dan komintmen perpustakaan dalam menyebarkan ilmu pengetahuan khususnya ilmu informasi dan perpustakaan farmaciahomem.pt. Saat ini perpustakaan umpo melalui dewan redaksi JURNAL PUBLIS tengah bersiap untuk edisi selanjutnya. Berkaitan dengan hal tersebut, perpustakaan (dewan redaksi) dengan menerima segala bentuk karya ilmiah dari penulis, dosen, mahasiswa dan praktisi dalam bidang informasi dan perpustakaan serta komunikasi dan teknologi untuk dipublikasikan melalui jurnal Publis. Seluruh staff dan dewan redaksi berharap semoga kehadiran JURNAL PUBLIS mampu menjadi solusi sekaligus pilihan para akedemisi dan praktisi dalam pemenuhan dan penyebaran informasi.

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram