PERPUSTAKAAN TERIMA KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN UNIV. WIDYAGAMA MALANG

TERAKREDITASI A

PERPUSTAKAAN TERIMA KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN UNIV. WIDYAGAMA MALANG

November 5, 2021 Berita Utama Kegiatan 0

Setelah nota kerjasama antara Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan Perpustakaan Universitas Widyagama Malang dapat terealisasi dengan baik. pada tanggal 25 Oktober 2021 Perpustakaan Universitas Widyagama Malang beserta jajaran Rektorat berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Ponorogo untuk melakukan kerjama antar universitas. Jalinan kerjasama ini terlaksana sebagai upaya untuk saling menguatkan pondasi di masing-masing lembaga dan memberikan semangat baru dalam menyambut perkembangan dunia pendidikan yang semakin tumbuh dan berkembang. Khususnya dalam suasana  kemajuan iptek yang luar biasa seperti saat ini.

Kemajuan iptek yang ada nyatanya juga dirasakan oleh Perpustakaan di kedua belah pihak. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo sebagai perpustakaan pertama yang terakreditasi A oleh perpusnas untuk wilayah eks-karesidenan madiun berharap jalinan kerjasama seperti ini bisa dilakukan dengan melibatkan pihak yang lebih banyak lagi. Bapak Sabar Sutrisno, S.Pd selaku kepala perpustakaan Universitas Widyagama Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo dalam menerima kunjungan ini serta izin yang diberikan untuk Pustakawan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Yolan Priatna, S.IIP) dalam mendampingi akreditasi perpustakaan yang dijalani oleh Perpustakaan Universitas Widyagama Malang.

Beliau berharap dengan adanya kerjasama ini, Perpustakaan Universitas Widyagama Malang dapat belajar banyak dari Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo dalam hal pengelolaan lembaga serta peningkatan sdm khususnya pustakawan.

“kita sangat senang telah diterima dengan baik dan bisa berkunjung di perpustakaan hebat seperti ini (Universitas Muhammadiyah Ponorogo), karena dengan kunjungan ini kita bisa belajar banyak hal tentunya yang berkaitan dengan pengelolaan perpustakaan secara umum”¬† terangnya.

 

Di sisi lain, Kepala Lembaga Layanan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo Ayu Wulansari, S.Kom, M.A menyatakan jika kunjungan ini sangat baik untuk kedua belah pihak dan berharap memberikan manfaat untuk semuanya.

“terima kasih atas kunjungan di perpustakaan kami, semoga kerjasama ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihah dan berjalan dalam waktu yang lama” Terangnya.

 

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram