PETUNJUK PENGUMPULAN SOFTFILE SKRIPSI YANG WAJIB DIKETAHUI OLEH MAHASISWA UMPO TAHUN 2021

TERAKREDITASI A

PETUNJUK PENGUMPULAN SOFTFILE SKRIPSI YANG WAJIB DIKETAHUI OLEH MAHASISWA UMPO TAHUN 2021

February 23, 2021 Berita Utama Kegiatan Pengumuman 0

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa S1 yang membahas suatu fenomena yang disusun sesuai aturan dan kaidah yang berlaku. Setelah pengerjaan skripsi selesai, mahasiswa diwajibkan untuk mengumpulkannya di universitas tempat dimana berkuliah.

Pengumpulan skripsi tidak sembarangan, pasti ada petunjuk dan tata cara yang harus diketahui dan dijalani oleh mahasiswa, terutama mahasiswa UMPO Tahun 2021. Mengetahui petunjuk pengumpulan softfile skripsi akan membuat cepat selesai dan tidak menumpuk pekerjaan. Selain itu, adanya Pandemi Covid-19 menuntut untuk semua kegiatan dilakukan secara online/daring. Kebijakan baru terkait pengumpulan softfile skripsi telah dikeluarkan, terdapat tiga kebijakan baru yang harus diketahui mahasiswa yaitu :

  1. Tahapan Penyerahan Karya Ilmiah di Perpustakaan Tahun Akademik 2020/2021
  2. Ketentuan Penyerahan Softfile Karya Ilmiah Skripsi
  3. Ketentuan Penyerahan Softfile Karya Ilmiah Rekognisi

Pada kebijakan baru yang telah ditetapkan oleh Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo bukan hanya penyerahan softfile karya ilmiah skripsi, namun juga softfile karya ilmiah rekognisi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

 

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
YouTube
Instagram